Langsung ke konten utama

[REVIEW ACNES TREATMENT SERIES] ACNES POINT CLEAR



Assalamualaikum. Hallo semuanya welcome back to my blog. Hehehe

Kali ini aku akan mereview produk dari dunia perskincarean yaitu Acnes Point Clear yang cucok sekali di gunakan untuk kulit yang acne prone. Seperti kita tahu kan yah semua produk acnes memang di peruntukan ke wajah yang acne prone, entah itu sebagai produk makeup atau sebagai produk skincare. 

For your information aku itu sebenarnya sudah pernah pakai point celar daei acnes ini sampai habis, tapi gak aku repunch lagi karena aku merasa tidak butuh-butuh sekali sama si point clearnya ini, tapii berhubung masker Acnes tercinta aku itu sudah habis jadi aku coba datang ke supernarket yang memang langganan menyediakan produk acnes, dan ternyata si maskernya itu habiss ohmygod. Jadi dari pada harus menunggu si maskernya di restok lagi ya aku beli point celarnya saja, soalnya untuk salepnya itu juga ikut sold out, kan sedihh..

Sebegitulah curhatan aku yang buang-buang waktu dan mari kita ke TKP....


Pertama dari segi packaging di atas bahwa produknya tampak terlindungi 100%. Description produknya juga semuanya tertera lengkap di bagian depan dan belakang dus yang melindungi produk.


Di bagian belakang produk adalah isi description yang menjelaskan kegunaan dan komposisi serta tertera expired date. Yang paling aku suka dari komposisinya adalah bahan dasarnya yaitu air yang benar-benar di butuhkan oleh kulit aku, dan komposisinya rata-rata menggunakan produk yang aman sentosa.

Selanjutnya masuk ke bagian botolnya yang hanya berukuran 9ml.



Seperti botol dari produk aromaterapi bahkan mendekati sangat mirip. Mungkin dalam kegelapan kita bisa mengiri produk ini adalah aromaterapi.

Untuk hasil di muka aku ini bikin sejuk setelah mencuci muka karena rasanya yang dingin, muka aku jadi gak tumbuh jerawat sama sekali dan jerawat yang sebelumnya menimbulkan bekas yang seperti jerawat bisa berangsur kempis dan merata dengan kulit setelah pemakaian hari ke-8, warna kecoklatan untuk bekas jerawat juga berangsur memudar. Fyi Aku sudah tidak kaget lagi dengan hasilnya di muka aku karena memang sudah pernah menggunakan produknya dan karena rentang waktu yang di berikan untuk memberikan hasil juga lumayan lama, tapi ini benar-benar produk recomended sekali untuk yang tipe kulit acne prone untuk perawatan agar jerawat tidak muncul kembali.

Sekian ulasan aku, semoga bermanfaat dan selamat mencobaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lawakan Tergaring

Hallo semuanyaa.. Kembali lagi di jam kecil ini huhu, tiba-tiba ingin menulis dan ketemu permasalahan yang pantas untuk di utarakan setiap orang. Kali ini aku ingin membahas kembali soal body shaming. Tau kan? Pernah sih ngebahas ini di blog aku yang satunya itu, tapi jadi ingin bahas lagi aja. Si body shaming ini bisa di bilang menurut beberapa orang mungkin biasa aja dan yang menganggap body shaming itu adalah hal yang rada mengganggu dan semacamnya adalah orang yang berlebihan, kuno, cemen, dan terserah kalian mau ngomong apa soal humannya. Sebagai seorang introvert, aku mengatai diri aku itu INFJ, terlalu banyak kesamaan yang aku aja bingung kok bisa ya, mungkin enggak tapi aku gak bisa nolak ini, so sorry buat kalian yang sudah merasa kenal tapi mengatakan "Gak seperti INFJ tuh", hehehee kita emang gak sedekat itu dan perlu di garis bawahi adalah kenali diri kita sendiri dalem-dalem, terus di cari tahu kita masuk dalam tipe kepribadian apa, yang seperti apa, dan

[HandMade] Belajar Membuat Baju Kucing Seadanya

Assalamaualaikum semuanyaa.. Btw hari ini kan hari minggu, dan waktunya bersih-bersih. Setelah melihat si Micky selesai di bersihkan alias di mandikan itu kayak berasa gak ingin si micky main di luar rumah, soalnya kan sudah di bikin sebersih dan seharum mungkin, jadi gak tega aja gitu kan liat micky setelah mandi justru main dan tiduran di halaman rumah. Tapi kalau gak di ijinkan main juga tetap gak tegaa, soalnya setelah bersih-bersih itu si micky kayak jadi sangat lincah belarian kesana-kemari dan dan tertawa *haha nggak deng*.  Karena kisah soal gak tega, aku jadi kepikiran ingin bikin handmade untuk si micky, iya aku jadi sangat ingin membuat baju buat si micky, padahal emang gak bisa membuat bajuu, gak ada keahlian semacam desainer soalnya, alhasil hanya buat baju dari bahan bekas aja sebagai bahan percobaan. Yasudah simak cara buatnya ya, cekidoot.. 1. Siapkan Alat dan Bahan. - Kain sesuai ukuran si kucing - benang - jarum - gunting - mistar - pensi

[REVIEW] MAYBELLINE HYPER CURL VOLUME EXPRESS WATERPROOF

Assalamualaikum warahmatullah wabarukatu. Welcome back to my blog and happy satnite beauty people.. Berbicara soal satnite kayaknya sebagai perempuan gak afdol kalau satnite-nya gak pakai maskara hehehe. Aku pribadi sih sebenarnya tidak melulu selalu pakai maskara untuk daily makeup (emang gak sering makeup sih), pakai maskara kalau lagi ke event, ngumpul bareng teman-teman, atau hangout aja itu pun baru sekarang ini berani pakai maskara, dulu sebelum aktif ngeblog aku tidak melulu pakai benda tersebut bahkan untuk jalan sekalipun terkecuali ke pesta nikahan gitu dan itupun pakai maskara yang super duper murah meriah beb 😁 Btw berbicara soal maskara kali ini aku akan mereview si maskara maybelline yang paling cocok di gunakan oleh pemula seperti aku yaitu Maybelline Hyper Curl Volume Express Waterproof. Dengan menghemat waktu mari kita lanjut ke TKP yang di mulai dari packaging. Pertama dari packagingnya tampak simple tapi ada kesan girly dengan paduan warna black